bibit buah impor

Bibit Tanaman Buah Impor

Bibit tanaman buah impor didatangkan untuk memperkaya khasanah tanaman buah di Indonesia. Selain itu, kita juga dapat melakukan budidaya untuk memperbanyaknya, sehingga tidak diperlukan untuk mengimpor bibit tanaman dengan jenis yang sama lagi dari negara lain di kemudian hari.

Kelebihan dan Kelemahan bibit tanaman buah impor

Baik bibit impor ataupun lokal, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Mari kita bahas sedikit kelebihan dan kelemahan tersebut sebagai bahan perbandingan.

Kelebihan

  1. Buahnya lebih besar dari ukuran lokal
  2. Lebih beragam warnanya
  3. Pada umumnya, rasanya lebih manis dari buah lokal
  4. Kualitas buah lebih baik jika dapat tumbuh normal

Kelemahan

  1. Harganya relatif mahal
  2. Lebih sulit ditanam
  3. Butuh adaptasi pada lingkungan baru
  4. Mudah mati

Jenis Bibit Tanaman Buah Impor

Ada beberapa jeni bibit tanaman buah impor yang tersedia di katalog kami, antara lain:

bibit tanaman buah impor

Jeruk ini di impor dari Australia, dengan warna kuning dan berbentuk lonjong. Karena rasa jeruk berjenis lemon umumnya asam, maka akan sangat cocok jika dijadikan minuman juice misalnya, atau dapat pula diekstrak untuk mendapatkan sarinya, biasanya bermanfaat untuk menghilangkan lemak tubuh.

Jeruk lemon impor ini sangat cocok ditanam di Indonesia karena hampir sama dengan habitat aslinya dengan suhu panas dan berada di dataran rendah.Buah ini dapat tumbuh tinggi hingga 3 meter dan dapat berbuah dalam waktu 1-2 tahun.

Klik disini untuk melihat produk lemon impor yang kami jual.

blackberry imporBukan merek dari smartphone yang terkenal itu, tetapi jenis buah dari keluarga berry. Buah berwarna hitam ini memiliki kandungan vitamin K dan C sangat tinggi.

Blackberry akan sangat cocok di tanam di dataran tinggi, seperti Bogor misalnya, dengan suhu antara 20-25 derajat. Tanaman buah blackberry dapat tumbuh hingga 3-5 meter dengan cara merambat, seperti keluarga berry yang lainnya, dan dapat berbuah dalam waktu kurang dari 2 tahun. Harga yang kami tawarkan untuk bibit tanaman buah impor ini adalah Rp. 150.000, bukan berbentuk biji tetapi sudah tumbuh kurang dari 20 cm. Klik disini untuk melihat produknya.

benih tomat imporAda berbagai jenis tomat impor yang tersedia di katalog kami. Antara lain jenis tomat black king, hilbilly, tomat giant orange, tomat german raksasa, Yellow Pear, La Sweetie dan benih tomat ace 55. Harga yang kami tawarkan cukup murah yakni 10 rb rupiah saja per kemasan untuk semua jenis tomat impor ini. Silahkan klik disini untuk melihat aneka produk tomat yang kami jual.

Gambar disamping adalah jenis tomat hilbilly yang berasal dari Amerika. Ukurannya lebih besar dari tomat lokal, dengan berat sekitar 0,9 kg per buah.

Hampir semua jenis tomat dapat tumbuh dengan sempurna di dataran rendah maupun tinggi, karena tomat memiliki kemampuan untuk beradaptasi jauh lebih baik dibandingkan tanaman buah lain.

 

bibit buah imporAnggur red globe paling sering dijumpai di supermarket. Jenis anggur ini di impor dari Amerika dan Australia. Warnanya merah dan lebih besar dari anggur lokal, berbiji namun rasanya sangat manis adalah kelebihan anggur red globe.

Anggur red globe kini banyak dibudidayakan di Indonesia. Karena sangat cocok di tanam di dataran rendah dengan suhu antara 30-35 derajat.

Kami menjual bibit tanaman anggur red globe dengan harga Rp. 70 ribu. Bukan berupa biji, tetapi sudah tumbuh antara 20-40 cm. Umumnya, tanaman anggur akan berbuah dalam kurun waktu 3-5 tahun. Cukup lama memang, tetapi sebanding lah dengan hasilnya karena saat ini anggur masih menjadi buah favorit dengan harga yang mahal.

Silahkan klik disini untuk melihat aneka tanaman anggur yang kami jual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA