bunga hiasan rumah minimalis

Bunga Hiasan Rumah Minimalis

Bunga Hiasan Rumah Minimalis – Tampak seperti apa sih rumah minimalis? Jawabannya tentu saja akan sangat beragam tergantung dengan selera si pemilik. Penulis sendiri penggemar tatanan rumah yang minimalis, kriteria rumah minimalis antara lain:

  • Furnitur yang minimal, artinya ruangan tidak begitu banyak terdapat furnitur. Seperti ruang tamu misalnya, mungkin hanya terdapat sedikit kursi atau sofa, meja, dan lampu yang minimal. Atau kamar tidak begitu rumit tatanannya, tempat tidur tidak terlalu besar atau bahkan hanya kasur saja di lantai.
  • Dindingnya bersih dengan hanya beberapa hiasan saja untuk mempercantik tampilannya tetapi tidak berlebihan, yang akan terkesan glamor dan menghilangkan kesan minimalis.
  • Dekorasi tidak berlebihan. Hiasan rumah minimalis seharusnya tidak berlebihan dengan terlalu banyak warna
  • Lebih mengedapankan kualitas daripada kuantitas. Untuk rumah minimalis sebaiknya hanya menempatkan beberapa barang yang sering digunakan saja, daripada meletakan barang-barang hiasan dimana-mana malah justru membuatnya tampak berantakan.

Silahkan Klik disini untuk melihat beberapa jenis tanaman bunga minimalis.

Hiasan Ruang Tamu Minimalis

Dinding yang bersih hanya satu warna saja dan dikombinasikan dengan furnitur serta bunga hiasan membuat ruang tamu tampak sederhana namun enak dipandang. Dengan penataan yang simple, membuat ruang tamu mudah dibersihkan dan ditata ulang.

Bunga Hiasan Rumah Minimalis

 

Hiasan dinding rumah minimalis sebaiknya tidak menonjolkan warna yang mencolok karena akan merusak suasana kesederhanaan. Hal yang utama agar tatanan ruang tamu berkesan minimalis adalah tidak menempatkan furnitur yang terlalu berat seperti lemari hias yang mungkin hanya berisi gelas, piring, hiasan, dan sebagainya.

hiasan ruang tamu minimalis

Harga Bunga Hiasan Ruang Tamu

Agar ruang tamu minimalis tampak sederhana dan asri, dibutuhkan 2-3 bunga hiasan rumah minimalis yang bisa ditempatkan di meja dan di pojok ruangan. Berapa sih harga bunga plastik untuk menghias ruangan?

Kami memberikan solusi bagi Anda yang ingin menata ruang tamu dengan bunga hiasan yang terbuat dari plastik maupun tanaman hias asli. Beberapa bunga plastik yang kami rekomendasikan sebagai penghias ruang tamu antara lain:

harga bunga plastikBunga Mawar hiasan sangat cocok sebagai bunga hiasan rumah minimalis untuk diletakan di meja ruang tamu Anda. Bunga warna ungu akan sangat indah jika dikombinasikan dengan warna dinding yang putih.

Harga bunga plastik mawar ini kami jual seharga 33 ribu, dengan tinggi 35 cm, yang terdiri dari beberapa tangkai dan sangat mudah dibersihkan karena dapat juga dilipat.

Harga yang tercantum tidak termasuk dengan tempatnya yah! Anda bisa membeli vas yang sesuai dengan warna furniture yang ada di rumah Anda.

harga bunga plastik lavenderAdapun bunga plastik Lavender Ungu, Pink dan Yellow, dan juga tanaman asli Lavender jika Anda suka dengan tanaman dan memiliki ketelatenan untuk merawat bunga.

Bunga Lavender sangat bagus diletakan di meja ruang tamu ataupun dipojok ruangan dekat dengan jendela

Harga bunga plastik Lavender kami jual seharga 33 ribu rupiah, yang sangat mirip dengan aslinya dengan tinggi 38 cm.

Sangat banyak pilihan bunga hiasan untuk rumah minimalis yang bisa Anda pilih. Kami juga menyediakan tanaman hias asli dengan berbagai jenis. Baca juga Tanaman Hias dalam Ruangan yang mungkin bisa memberikan inspirasi untuk rumah minimalis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA