harga bibit anggur unggul

Harga Bibit Anggur Unggul dan Cara Menanamnya

Harga bibit Anggur berbeda-beda tergantung dari jenisnya. Di bibitonline.com, tersedia aneka bibit anggur meja dengan varietas unik dan langka, dan dijamin asli.

Perlu diketahui bahwa tanaman anggur hanya akan tumbuh optimal jika ditanam pada dataran rendah dengan intensitas cahaya yang tinggi dan pH tanah untuk menanam berada dikisaran 7. Tanaman anggur membutuhkan air yang banyak untuk proses pertumbuhannya, dan hindarilah menanam anggur dari bijinya. Karena peluang berhasil berbuah sangat kecil.

harga bibit anggur unggul

Harga Bibit Anggur

Ada beberapa jenis anggur yang kita miliki di katalog kami, dengan harga yang berbeda-beda. Bibit anggur yang kita miliki diperoleh melalui perbanyakan dengan metode okulasi dan cangkokan tanaman anggur berkualitas yang sudah menghasilkan buah anggur 3 musim berturut-turut.

Bibit Anggur Hijau Lokal

Harga bibit anggur hijau lokal kami tawarkan adalah 35 ribu. Anggur hijau lokal dapat ditanaman di dataran rendah dan sedang dengan intesitas cahaya yang tinggi. Bibit tersebut berasal dari okulasi, dengan tinggi tanaman 20-30 cm yang sudah siap tanam.

Jika anda ingin menanam anggur hijau lokal di pot, sebaiknya pot yang digunakan berdiameter 40-60 cm, agar tanaman dapat tumbuh dengan baik. Anggur hijau lokal akan memulai berbuah sekitar 3-5 tahun setelah tanam. Cepat lambatnya tergantung media tanam yang digunakan dan cara perawatannya.

Bibit Anggur Merah Lokal

Harga bibit anggur unggul ini juga kami jual 35 ribu rupiah. Bibit sudah tumbuh setinggi 20-30 cm ketika dikirim ke anda. Bibit anggur merah berasal dari tanaman anggur unggul melalui metode okulasi untuk mendapatkan bibit yang lebih berkualitas, yang dapat dipanen setelah usia tanam mencapai 3-5 tahun tergantung cara tanamanya.

Bibit Anggur Hijau Belgia

Harga bibit anggur hijau belgia hampir 2 kali lebih mahal dari anggur lokal, yakni seharga 68 ribu rupiah. Kualitasnya pun tentu saja lebih baik karena rasanya lebih manis dan lebih segar. Bibit kami peroleh dari metode stek batang dari bibit berkualitas terbaik,

Anggur hijau belgia ini akan tumbuh optimal jika ditanam di dataran rendah dengan suhu antara 30-35 derajat. Masa panen juga seperti jenis anggur yang lain yang kira-kira 3-5 tahun setelah masa tanam. Bisa lebih cepat apabila ditanam dan dirawat dengan cara yang benar.

Bibit Anggur Red Globe

Harga yang kami tawarkan untuk jenis ini adalah 70 ribu. Jenis anggur Red Globe paling banyak ditemukan di pasar, karena paling banyak dibudidayakan oleh para petani anggur. Rasanya yang manis dengan harga buah yang lumayan mahal menjadikannya favorit.

Anggur Red Globe sangat cocok di tanam di dataran rendah dengan suhu 30-35 derajat, cocok untuk sebagian besar wilayah Indonesia seperti Jawa Tengah, Jawa Timur dan kota-kota lainnya yang berada dekat dengan laut. Masa panennya sekitar 4 tahun setelah tanam.

Bibit Anggur Brazil

Jenis ini yang masih langka di Indonesia, biasa disebut anggur pohon karena tidak sama dengan anggur lainnya yang tumbuh merambat. Habitat aslinya adalah Brazil, namun saat ini kami sudah mengembahkannya di Indonesia. Harga bibit anggur ini kami jual dengan harga 75 ribu rupiah.

Anggur Brazil dapat tumbuh tinggi hingga 3 meter. Bibit yang kami kirim ke Anda sudah tumbuh sekitar 20-40 cm. Masa panenya pun sama dengan jenis anggur lainnya yang memakan waktu hingga 3-5 tahun setelah tanam. Sangat cocok ditanam di wilayah panas dengan suhu 30-35 derajat atau di dataran rendah.

Bibit Anggur Red Prince

Harga bibit anggur red prince adalah yang paling mahal yang kami miliki dengan kualitas yang jauh di atas anggur lokal diatas, yakni 90 ribu rupiah. Tanaman ini hanya akan tumbuh baik di dataran rendah dengan tingkat pencahayaan yang tinggi. Kelebihannya adalah masa panen yang cepat dan rasanya lebih manis dari anggur lokal.

Bibit anggur yang akan kami kirim sudah tumbuh setinggi 20 cm. Bibitnya kami peroleh melalui metode stek batang dari tanaman anggur yang sudah menghasilkan buah berkualitas beberapa musim. Jadi tidak diragukan lagi bahwa tanaman yang anda beli pasti akan tumbuh baik jika dirawat dengan baik pula. Masa panennya juga lebih cepat sekitar 3 tahun setelah masa tanam.

Lebih lanjutnya silahkan [Klik disini].

59 thoughts on “Harga Bibit Anggur Unggul dan Cara Menanamnya

  1. Zammeibar Kahar says:

    Mohon info, kalau bayar melalui PayPal bagaimana caranya? Saya tertarik memesan bibit anggur merah lokal yang sudah tumbuh. Seperti apa pengirimannya?

  2. Stephanus says:

    Tanya:
    Apakah untuk tanah di Kalbar cocok untuk tanaman anggur ya?

    Untuk pengiriman bibit anggur ke pedalaman Kapuas Hulu, Kalbar, kira-kira bermasalah gak ya terhadap kesehatan bibitnya. Mengibgat waktu perjalanannya sangat lama dan jauh.

    • admin says:

      Halo Pak, Kalbarnya dataran rendah atau tinggi Pak? Bibit anggur meja yang harga 200rban itu dibudidayakan di Banyuwangi, dataran rendah, sehingga bisa tumbuh optimal di dataran rendah. Untuk pengiriman ke Kapuas Hulu dan pedalaman, itu memang riskan, tapi bisa kok Pak Stephanus coba, karena kami memberikan garansi 14 hari tanaman hidup sejak diterima. Jika mati dalam 14 hari, kami akan gantikan 100% nilai tanaman (mohon baca halaman Tanya Jawab dan bagian ketentuan garansi). Terima kasih.

    • admin says:

      Halo Pak Ahmad, anggur red prince bisa dataran rendah, namun saat ini stoknya sudah habis Pak. Silakan dicek produk bibit anggur kami yang lainnya Pak. Terima kasih.

    • admin says:

      Halo Pak Ahmad, untuk memesan mohon dipesan langsung di website kami ini, mengikuti tata cara yang ada di halaman order. Terima kasih.

  3. prasetyo says:

    pak,untuk daerah malang anggur jenis apa yang cocok ditanam,rumah kami menghadap barat dan saya berencana menanam didekat kolam ikan /tempat teduh.apakah ada saran/ masukan terbaik untuk saya? terima kasih

    • admin says:

      Pagi Pak Prasetyo, untuk menanam anggur sebaiknya dilakukan di tempat yang cukup mendapat sinar matahari, minimal 6 jam sehari. Jika kurang dari 6 jam sehari, buah yang dihasilkan kurang manis, kurang memuaskan. Performa tanaman tidak sesuai yang diharapkan Pak. Jika tempat Bapak kena 6 jam sinar matahari ke atas, silakan Pak Prasetyo. Terima kasih.

  4. Parsito Miharjo says:

    1. Saya ingin mencoba menanam anggur dengan media tabulampot, kira kira jenis anggur mana yang
    paling cocok.
    2. untuk jenis anggur mana yang paling cocok kalo saya tanam di loteng dengan sinar mata hari -+ 10 jam perhari, utk beberapa jenis tanaman kami di lantai 2 cukup bagus terutama jambu, mangga, buah naga, jeruk lemon juga cocok.
    3. Berapa jumlah minimal pohon anggur yg bisa di pesan utk. wilayah Cimahi Bandung .
    Mohon jawabannya. Terima kasih

    • admin says:

      Semua jenis bisa Pak Parsito. Tapi kalau mau yg lebih mudah berbuah bisa pilih Transfiguration, Angelica, atau Favor. Terimakasih

    • admin says:

      Halo Pak, untuk anggur, lokasinya ada di Banyuwangi Pak.. Tepatnya di Dusun Wonosari 01/01, Desa Tamansuruh, Kec Glagah, Kab Banyuwangi. Terima kasih

  5. Yanto says:

    Kalo untuk daerah bekasi yang cocok ditanam anggur apa pak khususnya untuk tambulampot karena saya pernah mencoba anggur hijau dan merah 8 bulan sudah berbunga tapi tidak jadi buah terus pak terima kasih

  6. rono priyanto says:

    klo untuk daerah cirebon anggur jupiter seedlees bisa tumbuh bagus gak,klo beli satuan bisa kah,cara pesan nya bagai mana

  7. christiandy susanto says:

    selamat malam pa, saya ingin nanam anggur untuk daerah dataran tinggi, kota ruteng-kabupaten manggarai -NTT. suhu sekitar 20-22 derajat. mohon rekomendasinya.tks

    • admin says:

      Selamat pagi Pak maaf baru balas. Bebas Pak, anggur impor dari BBgrape bisa semua Pak, namun yang kami rekomendasikan adalah jenis Transfiguration atau Dubovski Pink

  8. Ismunandar says:

    Kalau saya tinggal di bogor, sebaiknya saya menanam anggur jenis apa. Saya pengalaman tanam di mesjid perumahan, buahnya kelar tapi asam

  9. Hengki marsa putra says:

    Selamat siang pak
    Pak saya berminat bibit anggur untuk dataran rendah ini pak, dan bagaimana cara pemesanan bibitnya pak ?

  10. Slamet says:

    Kami tertarik dengan tanaman anggur, bagaina cara tanamnya, tanah seperti apa yg perlu dipersiapkan, bagaimana cara merawatnya, adakah buku teorinya, cara belinya kemana? Lokasi ada dimana,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA