Tanaman Herbal Penambah Stamina Pria

Banyak sekali tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan untuk menambah stamina pria dewasa, Seperti ramuan jamu kuat yang kesemua bahannya berasal dari racikan tanaman herbal. Dan tidak tertutup kemungkinan, tanaman tersebut berada disekitar anda namun tidak disadari karena kurangnya informasi.

Stamina pria terkadang menjadi masalah besar dalam hubungan rumah tangga. Kepuasan pasangan juga menjadi kunci keharmonisan keluarga, jadi bagi para pria harus selalu menjaga stamina agar tetap kuat dan tahan lama, tentunya harus dibarengi dengan olahraga yang teratur.

Herbal Penambah Stamina Pria

Berikut ini beberapa tanaman herbal penambah stamina pria yang bisa anda dapatkan dengan mudah, dan harganya pun cukup terjangkau.

1. Jahe Merah

jahe-merah-300x293Ada beberapa jenis jahe yang biasa digunakan untuk keperluan dapur, tetapi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh Jahe Merah lah yang sangat ampuh. Selain itu, jahe merah juga dapat menyembuhkan penyakit susah tidur, demam, dan meredakan kejang.

Anda dapat membeli jahe merah di pasar dan diolah menjadi minuman yang hangat dengan cara memarutnya lalu direbus dengan air secukupnya, kemudian saring untuk memisahkan ampasnya.

Minumlah hasil rebusan jahe merah setiap hari, karena sangat bermanfaat bagi tubuh Anda, tentunya agar stamina anda selalu terjaga.

2. Tanaman Ginseng Jawa

herbal penambah stamina priaTidak diragukan lagi khasiat ginseng yang dapat mengobati lemah syahwat. Mungkin anda hanya mengenal ginseng yang dari Korea itu, padahal di Indonesia sudah ada tanaman ginseng yang dapat tumbuh dengan sempurna, yang memiliki khasiat sama yakni menambah stamina tubuh dengan memanfaatkan daunnya,

Kami jual bibit tanaman ginseng Jawa, dengan harga 26 ribu rupiah, yang sudah tumbuh dengan ukuran kira-kira 20-40 cm.

Tanaman ini bukan berasal dari Jawa, namun habitat aslinya adalah hutan tropis Amerika, dan sekarang sudah dikembangkan di Indonesia dengan mengambil nama pulau Jawa, sebagai pengembangnya. Selain sebagai obat lemah syahwat, Ginseng Jawa juga dapat mengobati TBC, paru-paru, diare, dan menstruasi yang tidak teratur.

3. Tanaman Purwoceng

tanaman purwoceng penambah stamina priaPurwoceng adalah salah satu tanaman penambah stamina pria yang paling diburu orang karena khasiatnya dapat menambah vitalitas pria. Purwoceng sudah lama dimanfaatkan sebagai ramuan obat bagi raja-raja terdahulu guna kejantanan.

Tanaman ini sebetulnya adalah gulma bagi tanaman lain. Namun saat ini menjadi tanaman langka karena hanya dapat ditemukan di daerah pegunungan dengan iklim tropis, di Jawa Timur misalnya, ada di Gunung Tengger dan pegunungan Iyang, Sedang di Jawa Barat, kita dapat menemukannya di Gunung Pangrango, dan bagi anda di Jawa Tengah, anda dapat menemukannya di lereng gunung Lawu.

4. Daun Sirih Merah

penambah stamina priaHampir semua tanaman Sirih dapat bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah Sirih merah yang dapat mengobati radang prostat, dan pada akhirnya memperlancar fungsi ereksi bagi pria.

Selain itu, sirih merah juga bermanfaat untuk diabetes, kolesterol, radang liver, TBC, dan jantung koroner.

Cara memanfaatkan daun sirih merah untuk menambah stamina pria adalah dengan merebus 6 helai daun sirih merah ditambah 2 gelas air. Rebus hingga mendidih dan tersisa satu gelas saja, Hasil rebusan tersebut dapat langsung diminum.

5. Tanaman Kava

Satu lagi tanaman herbal penambah stamina pria adalah tanaman Kava. Kava dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional sejak jaman kerajaan, khusus untuk meningkatkan vitalitas pria. Tanaman ini berasal dari wilayah Pasifik Selatan. Berdasarkan hasil penelitian, daun Kava dapat berfungsi efektif meredakan saraf dan otot yang stress, sehingga dapat memperlancar peredaran darah. Dan khususnya syaraf otot yang menuju organ intim pria maupun wanita.

Leave a Reply