Tanaman Hias Murah dan Cantik

Tanaman hias murah nan cantik menjadi banyak incaran pecinta tanaman, biasanya yang masih baru menyukai berkebun atau sekedar hanya menghias halaman rumah atau hiasan indoor. Semakin mudah bibit tanaman didapatkan biasanya semakin murah pula harganya. Harga tanaman hias murah biasanya dibawah 100 ribu. Tanaman ini sering sekali kita jumpai di taman atau halaman rumah orang karena harganya yang murah sehingga lebih merakyat.

Jenis Tanaman Hias Murah

Ada banyak sekali jenis tanaman hias, tetapi hanya beberapa yang bisa dikatakan murah. Apa saja jenisnya? Mari kita lihat tanaman hias dilihat dari harganya

1. Tanaman Lollipop

Tanaman Hias Murah LollipopBukan sistem operasi Android versi 5.1 yah, tetapi tanaman Lollipop yang mempunyai nama latin Pachystachys lutea ini berasal dari Peru yang dapat tumbuh pada iklim yang rendah dan sedang atau biasa disebut juga bunga lilin.

Sangat cocok di tanam di Indonesia yang kebanyakan berada pada dataran rendah dan sedang. Lollipop mampu beradaptasi pada lingkungan baru dengan cepat namun harus disinari matahari sepanjang waktu, sehingga akan tumbuh baik jika berada pada luar ruangan.

Kami jual tanaman hias murah Lollipop seharga Rp. 20.000, dengan perkiraan tinggi tanaman ketika dikirim ke Anda kira-kira 20-40 cm. Tanaman lollipop dapat tumbuh tinggi hingga 1 meter.  Perawatannya pun mudah hanya membutuhkan pengairan dan pemupukan yang wajar seperti tanaman lainnya.

2. Tanaman Krisan

jual tanaman hias murah krisan

Krisan White Puma

Ada beberapa macam tanaman Krisan yang kami sediakan, antara lain Krisan White Angelina, Yellow Angelina, Krisan Aster Remix, Krisan Pompon, Krisan Pink, Krisan Aster Orange, Ungu, White dan Kuning.

Krisan sangat menguntungkan karena dapat dijual dalam bentuk buket bunga, ini adalah jenis bunga potong yang dapat dipanen dalam waktu 4-7 bulan setelah tanam.

Kelemahan tanaman Krisan adalah tidak tahan terhadap air hujan, sehingga harus selalu terlindung ketika musim hujan tiba.

Bibitbunga.com jual tanaman hias murah Krisan seharga 26 ribu rupiah per batang sebagai bibit tanaman jika Anda tertarik membudidayakannya.

3. Tanaman Ruellia Ungu

Jenis tanaman hias murah bunga ruelliaSelain sebagai tanaman hias, Ruellia Ungu juga biasa dimanfaatkan sebagai tanaman obat. Dapat berbunga sepanjang tahun dan dalam cuaca lembab atau sedang.

Ruellia berasal dari Meksiko. Pada habitat aslinya, tanaman ini tumbuh di hutan hujan yang kini dikembangkan di Indonesia sebagai tanaman hias atau tanaman pembatas, karena dapat tumbuh tinggi hingga 1 meter.

Kami jual tanaman Ruellia seharga 18 ribu rupiah per rumpun (3-5 batang). Perawatannya pun sangat mudah, dapat tumbuh dimana saja, tetapi harus disinari matahari langsung atau sebagian.

4, Tanaman Mawar

bibit tanaman hias murah mawarMawar bisa dikatakan sebagai bunga yang paling terkenal didunia sebagai lambang cinta. Ada beberapa jenis mawar yang kami sediakan sebagai bibit tanaman hias murah, antara lain mawar merah tanpa duri, mawar batik kuning, mawar orange equador, mawar jingga, mawar kuning, mawar hitam, mawar hijau, dan lainnya.

Kami menjual tanaman hias mawar ini mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu tergantung jenisnya. Silahkan kunjungi katalog kami di bibitbunga.com supaya lebih jelas.

Tanaman Mawar yang akan kami kirim sudah tumbuh sekitar 20-40 cm. Mawar dapat tumbuh di berbagai kondisi cuaca. Selain itu perawatannya juga mudah dan juga menguntungkan karena dapat dipanen dan dijual per potong atau dalam bentuk buket.

 

Leave a Reply