Menjadi Vendor di Bibitonline

Apabila Anda telah membaca latar belakang lahirnya Bibitonline, Anda tentu sudah mengetahui bahwa bibitonline dihadirkan untuk memberikan pelayanan digital kepada pelanggan bibit dari seluruh Indonesia.

Pada halaman itu juga kami menuliskan visi kami untuk menjadi pusat jual beli produk tanaman (dan segala yang berhubungan dengan tanaman).

Pada intinya, kami ingin terus meningkatkan pengalaman mengesankan bagi pelanggan bibit se-Nusantara, untuk menjadi situs terlengkap dengan produk-produk terkemuka, yang tentunya tidak bisa kami gapai sendiri, harus dengan adanya bantuan dari rekan-rekan penjual lainnya.

Untuk itu kami membuka peluang bagi Anda untuk ikut berkecimpung berjualan di bibitonline.

Bergabunglah Menjadi Rekanan Kami

Proses signup sebagai vendor di bibitonline sebenarnya ingin kami permudah dengan menyediakan formulir yang sisa diisi dan menunggu approval dari kami. Namun untuk seleksi awal dan untuk keperluan A/B testing, kami hanya membuka peluang bagi bisnis yang telah memiliki reputasi, atau telah berjalan selama lebih dari 2 (dua) tahun lamanya.

Segala pembayaran akan kami selesaikan di muka sebelum Anda mengirim barang pesanan pelanggan, namun Anda harus menyediakan layanan khusus kepada bibitonline, berupa harga yang kompetitif serta informasi stok yang selalu up to date. Ini artinya, apabila ada stok yang baru saja habis, selain memberitahu tim Anda sendiri atau pembeli Anda, mohon informasikan juga ke tim bibitonline untuk segera menandai produk Anda habis di situs kami.

Kami meminta komitmen Anda untuk bekerjasama dengan baik kepada kami, sebagaimana kami akan berkomitmen untuk turut serta memasarkan produk Anda kepada pelanggan kami.

Langsung saja, apabila Anda berminat untuk menjadi penjual di bibitonline, silahkan layangkan email ke calvin@bibitbunga.com disertai lampiran kelengkapan dan foto identitas perusahaan Anda selama ini.

Terima kasih.

Salam seller,

Calvin Hartanto
-Owner