Benih Lobelia Sapphire Trailing 200 Biji – Non Retail

Rp 10.000

🛡️ Jaminan Barang PASTI Sampai

Jika tidak, uang Anda kembali 100%

✅ Jaminan Kualitas Barang

Kualitas barang yang Anda terima kami jamin

⚡ Proses Pengiriman Cepat

Pesanan dikirim ke ekspedisi pilihan Anda maks 2 hari kerja

❤️ 98% Pelanggan Mengakuinya

Layanan kami adalah yang terbaik di bidangnya

Lobelia Sapphire Trailing adalah salah satu anggota dari genus Lobelia yaitu kelompok genus yang terdiri dari sekitar 415 jenis spesies berbeda dari rumpun famili Campalunaceae. Tanaman ini dinamai seperti nama seorang ahli botani asal Negara Belgia, Matthias de Lobel.

Tanaman ini merupakan tanaman yang berasal dari Namibia, dan Afrika Selatan. Tanaman ini masuk dalam kriteria tanaman HHA atau Half Hardy Annual yang dapat mekar dalam waktu sekitar enam bulan setelah ditanam.

Bunga Lobelia Sapphire Trailing berwarna ungu gelap dengan sedikit warna putih ditengahnya, kontras dengan warna daunnya yang hijau terang.

Cocok dijadikan tanaman bedding (pelindung tanaman lain), ground cover (penutup lahan kosong), dan dapat digunakan untuk menambah estetika taman anda. Dapat ditanam di area terbuka ataupun indoor sebagai penghias hunian anda.

Berat 0.005 kg

BB Seed

Selamat datang di BB Seed! Akun official Bibitbunga.com yang menjual produk-produk benih dan perlengkapan berkebun dan pertanian, baik konvensional maupun hidroponik. Psstt..kami juga menjual produk aquascape lho! Doakan BB Seed makin laris ya, bibitonliners!

Lihat Produk Lain dari BB Seed

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Kebijakan Pengiriman

Jika konfirmasi pesanan yang dikirim oleh sistem bibitonline kami terima sebelum 14.00 WIB, masuk pengantaran hari itu juga (same day shipping). Lewat dari itu, masuk antrian pengiriman esok harinya. Resi kami akan input pada hari yang sama atau maks H+1. Terima kasih

Kebijakan Pembatalan / Retur / Tukar Barang

Khusus produk benih tidak ada garansi pasti tumbuh, karena ada banyak sekali faktor luar yang mempengaruhi tumbuh tidaknya benih, dan kebanyakan dari faktor si penanam. Yang masuk dalam jaminan untuk benih adalah dikirim dalam keadaan baik, tidak rusak, dan tidak expired. TIPS: Tumbuh tidaknya benih selain dari faktor intrinsik (faktor bawaan dalam benih), yang paling berperan adalah faktor dari si penanam. Perlakuan terhadap benih sangat penting menentukan tumbuh tidaknya tanaman tersebut. Bibit Online juga menyediakan wadah konsultasi ataupun sharing bagi Anda, berupa forum berkebun & tanaman, www.kebunpedia.com. Disana Anda dapat belajar bagaimana menanam benih yang baik sesuai dengan spesifikasi tanamannya, dan juga bagaimana kondisi syarat tumbuh serta perawatan tanaman yang sudah tumbuh.