Menjual produk di bibitonline berarti Anda telah membaca, menyetujui, dan memahami bahwa:

  1. Bibitonline bertindak sebagai ‘pasar’, penyedia tempat jual-beli.
  2. Anda sebagai penjual, merupakan rekan dari bibitonline, yang menyediakan produk untuk dijual langsung ke pembeli, melalui sistem dan regulasi di bibitonline.
  3. Setiap pembeli memiliki karakter yang berbeda-beda, dan ekspektasi yang juga berbeda-beda terhadap suatu produk. Selain itu, penjual harus memahami bahwa pemahaman setiap customer terhadap situs jual-beli seperti bibitonline, berbeda-beda.
  4. Oleh karenanya, penjual berkewajiban untuk menyediakan informasi selengkap mungkin untuk setiap produk yang dijualnya di bibitonline.
  5. Lebih lanjut, bibitonline memiliki fitur Catatan Produk, yang dapat Anda set per vendor basis (untuk keseluruhan store Anda), atau per product basis (untuk masing-masing produk). Ketika bergabung di bibitonline, Anda akan kami minta mengisi sedetail mungkin section kebijakan di Catatan Produk ini untuk dapat digunakan oleh pembeli dan juga oleh bibitonline, sebagai tolak ukur layanan Anda.
  6. Oleh karena itu, pada section pembeli di atas kami menekankan bahwa setiap pembeli harus membaca aturan pada Catatan Produk.
  7. Selain memberikan kebijakan atau ketentuan yang jelas pada Catatan Produk, penjual juga berkewajiban mengisi deskripsi toko. Deskripsi toko akan tampil pada setiap halaman produk yang dijual oleh penjual.
  8. Penjual juga wajib memperbarui ketersediaan stok yang ada di bibitonline. Ketika ada barang habis, mohon untuk menandai sebagai ‘habis’ agar tidak dibeli oleh pembeli.
  9. Penjual wajib menjual barang asli, dan segala bentuk tulisan yang ditulis pada spesifikasi produk harus dipertanggungjawabkan oleh penjual. Mohon untuk membaca aturan garansi varietas untuk produk tanaman dan garansi keaslian untuk produk non tanaman.

Kami juga merekomendasikan Anda untuk membaca halaman FAQย untuk dapat lebih memahami cara kerja bibitonline.