Bu Dewi Kurniati

Pertama order tanaman maupun biji di Bibit Online hingga kini sangat memuaskan. Dari kecil hingga saat ini sudah besar, sudah berbakti berbuah. Yang disemai dari biji pun sudah tinggi. pokoknya oke, tidak ada keraguan untuk order lagi, lagi, dan lagi. Pelayanan pun cepat, ramah, tidak makan waktu. Sukses terus Bibit Online, semoga lebih jaya & sukses dngn benih dan bibit-bibit baru yang langka dan unik.

Bu Dewi Kurniati / Jakarta

Bpk Wisnu Rahardianto

Sangat puas dengan produk unggulan dan layanan dari Bibitonline.com sebagai penyedia benih dan perlengkapan pertanian berkualitas. Benih sayuran yang saya beli semuanya tumbuh subur sehat, kami sekeluarga sudah sering mengkonsumsi hasil panen sendiri. Dengan pengaturan jarak tanam yang disesuaikan, kami tidak perlu beli sayur lagi.

Bpk Wisnu Rahardianto / Makassar

Bpk Maksum Raf

Berawal dari hobby baru saya berkebun di rumah, saya awalnya mengenal bibitbunga.com lewat online, berlanjut menjadi pelanggan baik online maupun langsung main ke tempat Pak Calvin. Pelayanan di bibitbunga memang superb, semua teman-teman yang melayani sangat ramah dan friendly banget, especially P Calvin … very humble man … Saya menjadi pelanggan setia karena benar-benar merasa nyaman berbelanja di bibitbunga, harga bersaing dengan pelayanan superb … VERY RECOMMENDED … Untuk teman2 kebuner di Makassar, rugi kalau tidak ke bibitbunga dan kenalan dengan teman-teman di bibit bunga … Keep Good Work Guys …

Bpk Maksum Raf / Makassar

Ibu Sandra Arumdhati

Tanaman dan bibit yang aku beli terbukti bibit unggul dan kualitas terbaik. Tanaman tumbuh subur dan kuat, sudah menghasilkan buah atau bunga yg banyak. Adanya garansi penggantian jika tanaman mati, membuat saya nyaman belanja disini. Paling suka dgn tanaman Lavender Asli yang merupakan produk unggulan karena langka. Tidak banyak vendor yg menjual Lavender dalam bentuk tanaman.

Ibu Sandra Arumdhati / Depok

Bpk Jong Huat

Beli tanaman dari Bibitonline.com pasti sehat dan segar yg penting perhatikan masa pengiriman dlm prosesnya usahakan paling lama 2 hr sudah harus tiba. Packing bunga yg tanaman dgn cara yg terakhir lebih aman dan tanaman tetap segar walau 3-4 hari tiba nya.

Bpk Jong Huat / Medan