Sumbu Flanel Hidroponik – 30 pcs

Rp 10.000

🛡️ Jaminan Barang PASTI Sampai

Jika tidak, uang Anda kembali 100%

✅ Jaminan Kualitas Barang

Kualitas barang yang Anda terima kami jamin

⚡ Proses Pengiriman Cepat

Pesanan dikirim ke ekspedisi pilihan Anda maks 2 hari kerja

❤️ 98% Pelanggan Mengakuinya

Layanan kami adalah yang terbaik di bidangnya

Dalam menanam tanaman dengan metode hidroponik, terutama dengan Wick System (sistem sumbu), selain menggunakan sumbu kompor juga bisa menggunakan kain flanel. Kain flanel (wool felt sheets) merupakan salah satu bahan terbaik, yang dapat menyerap air dengan baik, dan dapat dijadikan sebagai sumbu dalam sistem Wick Hidroponik. Selain lebih modern penggunaannya daripada sumbu kompor, kain flanel juga lebih murah dan mudah didapat.

Cara memakai kain flanel sebagai sumbu hidroponik cukup mudah. Pertama-tama, kain flanel dipotong dengan lebar 1,5 cm dan panjang disesuaikan dengan kebutuhan (kurang lebih 25 cm), biasanya pada toko yang menjual bahan hidroponik sudah ada yang sudah berbentuk potongan-potongan. Ambil flanel yang sudah dipotong-potong menjadi bentuk sumbu tadi, kemudian sisipkan ke bagian bawah net pot, lalu pastikan sisa ujung flanel mengenai atau terendam di larutan nutrisi yang sudah kita siapkan sebelumnya.

Per paket berisi 30 potong flanel yang terdiri dalam 3 kemasan plastik. 1 plastik berisi 10 potong sumbu flanel dengan detail ukuran yang dituliskan di atas.

Berat 0.01 kg

BB Seed

Selamat datang di BB Seed! Akun official Bibitbunga.com yang menjual produk-produk benih dan perlengkapan berkebun dan pertanian, baik konvensional maupun hidroponik. Psstt..kami juga menjual produk aquascape lho! Doakan BB Seed makin laris ya, bibitonliners!

Lihat Produk Lain dari BB Seed

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Kebijakan Pengiriman

Jika konfirmasi pesanan yang dikirim oleh sistem bibitonline kami terima sebelum 14.00 WIB, masuk pengantaran hari itu juga (same day shipping). Lewat dari itu, masuk antrian pengiriman esok harinya. Resi kami akan input pada hari yang sama atau maks H+1. Terima kasih

Kebijakan Pembatalan / Retur / Tukar Barang

Khusus produk benih tidak ada garansi pasti tumbuh, karena ada banyak sekali faktor luar yang mempengaruhi tumbuh tidaknya benih, dan kebanyakan dari faktor si penanam. Yang masuk dalam jaminan untuk benih adalah dikirim dalam keadaan baik, tidak rusak, dan tidak expired. TIPS: Tumbuh tidaknya benih selain dari faktor intrinsik (faktor bawaan dalam benih), yang paling berperan adalah faktor dari si penanam. Perlakuan terhadap benih sangat penting menentukan tumbuh tidaknya tanaman tersebut. Bibit Online juga menyediakan wadah konsultasi ataupun sharing bagi Anda, berupa forum berkebun & tanaman, www.kebunpedia.com. Disana Anda dapat belajar bagaimana menanam benih yang baik sesuai dengan spesifikasi tanamannya, dan juga bagaimana kondisi syarat tumbuh serta perawatan tanaman yang sudah tumbuh.