Bonsai Sisir yang Cantik dan Elegan

Tanaman bonsai memang sangat menarik untuk diperbincangkan apalagi jika Anda merupakan penggemar tanaman hias yang satu ini. Tanaman bonsai memiliki karakter batang yang terlihat tua, daun yang rimbun, serta memiliki ukuran yang kecil dan unik. Anda tentu sudah sangat mengenali jenis tanaman ini. Ada banyak sekali jenis tanaman yang dijadikan tanaman bonsai dan salah satu yang cukup menarik untuk dijadikan pohon pilihan adalah bonsai sisir.

Bonsai sisir

Karakteristik Bonsai Sisir

Tanaman bonsai sisir bisa menjadi tanaman yang sangat menarik karena memiliki batang yang keras dengan kesan yang tua. Selain itu daun dari tanaman bonsai ini juga memiliki daun yang cukup rindang dan kecil sehingga sangat cocok untuk dibentuk menjadi tanaman bonsai. Anda bisa memilih tanaman ini sebagai tanaman hias untuk membuat taman rumah Anda terlihat begitu cantik. karakter yang sangat menonjol dari tanaman ini adalah batangnya yang berduri. Anda bisa melihat tanaman ini terlihat begitu cantik apabila sudah menjadi tanaman bonsai.

Sebelum banyak yang menjadikannya sebagai tanaman bonsai yang bernilai ekonomi tinggi, tanaman ini sering dianggap sebagai gulma. Anda bisa melihat foto dari bonsai sisir yang sangat cantik dengan bentuk yang sangat unik. Anda bisa mendapatkan bonsai sisir juara yang memiliki kesan yang unik serta memiliki nilai estetik yang cukup tinggi. Harga dari tanaman juara juga cukup tinggi sehingga bisa membuat tanaman ini tidak lagi dianggap sebagai gulma namun sebagai tanaman hias.

Tanaman Bonsai Sisir Juara

Batang yang dimiliki pohon ini sangat mudah untuk dibentuk sehingga bisa menjadi bonsai yang sangat menarik. Akar dari pohon tanaman ini juga sangat cantik dan sangat cocok untuk dijadikan tanaman bonsai yang berkualitas. Tanaman sisir sangat mudah dalam hal perawatannya. Anda bisa memberikan perawatan sederhana untuk menjadikan tanaman ini terlihat selalu indah. Bonsai sisir memang menjadi salah satu tanaman populer bagi para pecinta bonsai, Anda bisa memilikinya sebagai salah satu tanaman favorit Anda.

Baca juga seputar bonsai lainnya: Teknik Membuat Tumbuhan Bonsai dan Cara Merawatnya

Tanaman bonsai sisir ini sebenarnya memiliki beberapa jenis yang berbeda, namun Anda bisa menemukan tanaman ini dalam bentuk bonsai dengan jenis yang sama. Tanaman yang memiliki daun kecil ini ternyata juga memiliki bunga berwarna putih dan buah yang berwarna hijau namun tidak terlalu terlihat karena bunga dan buahnya yang sangat kecil. Akar yang cantik khas tanaman bonsai juga memiliki daya tari yang sangat baik. Akar dari tanaman ini sangat mudah beradaptasi sehingga pertumbuhannya juga sangat cepat.

Tanaman ini biasanya tumbuh di daerah ketinggian ¾ ketinggian puncak gunung. Tanaman ini pada jaman dahulu sangatlah populer dan menjadi primadona bagi para pecinta tanaman hias khususnya bonsai. Bonsai sisir memang merupakan tanaman bonsai yang unik dan menarik dengan akar yang memiliki karakter sangat baik. Anda bisa meletakkan tanaman ini di halaman rumah atau untuk menghias teras rumah. Dengan menambahkan bebatuan atau juga lumut hijau maka tanaman ini akan terlihat begitu mempersona. Pot yang biasa digunakan untuk tanaman ini juga beragam namun tanaman ini paling cocok untuk dijadikan pohon bonsai tegak dengan pot yang serasi. Anda bisa menemukan bonsai juara dengan harga yang tinggi atau memilih bonsai terbaik dengan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Lihat di sini koleksi tanaman bonsai kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA