harga bibit pohon cemara kipsas

Jenis pohon Cemara dan Harga Bibit Pohon Cemara

Harga Bibit Pohon Cemara berbeda-beda tergantung dari jenisnya. Ada sekitar 70 jenis pohon Cemara yang tersebar di belahan dunia, terutama yang beriklim tropis seperti Australia, Indonesia, Malaysia, New Zealand, dan sebagian Afrika.

Di Indonesia sendiri, setidaknya ada 15 jenis pohon Cemara yang dikembangkan antara lain Cemara Udang, Cemara Laut, Cemara Balon, Cemara Norfolk, Cemara Pecut, Cemara Kipas, Cemara Golden Peking, Cemara Angin, Cemara Kinoki, Cemara Rentes, Cemara Wangi, Cemara Buaya, Cemara Embun, dan Cemara Bajul.

harga bibit pohon cemara

Harga Bibit Pohon Cemara

Kami jual bibit tanaman Cemara yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. 15 Jenis pohon Cemara telah kami kembangkan dan sudah siap untuk ditanam. Anda tinggal memilih tanaman Cemara yang cocok ditanam di halaman rumah Anda, tentunya yang sesuai dengan iklimnya, oleh karena itu, kami membantu menjelaskan sedikit tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing pohon cemara.

Harga bibit Cemara Udang

harga bibit cemara udangCemara Udang atau dalam bahasa Latinnya Equisetum yang berarti rambut kuda atau ekor kuda memiliki karakteristik yang khas dimana daun-daunnya tampak seperti jarum berwarna hijau panjang mirip rambut dipunduk kuda.

Cemara Udang dapat dibuat bonsai yang kerdil dan indah, bahkan diakui sebagai bonsai terbaik di dunia. Padahal aslinya, Pohon cemara Udang dapat tumbuh hingga 10 meter.

Tanaman ini sangat cocok ditanam di dataran rendah dan sedang dengan intensitas cahaya tinggi. Harga bibit Cemara Udang yang kami tawarkan adalah Rp45.000. Bibit yang akan dikirim seperti tampak pada gambar, sudah tumbuh sekitar 70 cm dan siap untuk ditanam.

Harga Bibit Cemara Kipas

harga bibit pohon cemara kipsasCemara Kipas adalah yang paling sering kita jumpai di taman-taman kota atau halaman rumah sebagai kawasan hijau karena pohon cemara jenis ini adalah penghasil oksigen terbanyak, sehingga dapat menyegarkan lingkungan sekitarnya.

Selain keindahannya, kelebihan dari Cemara Kipas adalah dapat digunakan sebagai obat untuk penyakit kadas, kurap, rematik, demam, dan juga batuk.

Harga bibit Cemara Kipas adalah Rp35.000. Bibit berasal dari pohon cemara dewasa melalui perbanyakan cangkok. Bibit yang akan dikirim ke Anda sudah tumbuh tinggi sekitar 60 cm, dan sudah siap ditanam di pekarangan rumah Anda.

 

Harga bibit Cemara Norfolk

harga bibit pohon cemaraMemiliki sebutan lain yaitu Pinus Bintang. Tanaman ini berasal dari kepulauan Norfolk, New Zealand. Cemara Norfolk dapat tumbuh hingga ketinggian 6 meter.

Selain sebagai penghias natal, manfaat lainnya adalah pada bagian batangnya yang mengandung resin, yang dimanfaatkan oleh industri untuk dibuat minyak dan juga bahan kosmetik.

Cemara Norfolk akan tumbuh dengan baik jika ditanam pada daerah dataran rendah dan sedang dengan intensitas cahaya tinggi yang terus menerus.

Karena akarnya yang kuat, sehingga mampu menahan erosi tanah dan tahan dari terpaan angin yang besar. Cara perawatan pohon cemara pun sangat mudah, hanya membutuhkan penyiraman 2 kali sehari dan pemupukan 3 bulan sekali saja.

Harga bibit pohon Cemara Norfolk adalah Rp45.000, yang sudah tumbuh tinggi sekitar 60 cm dan siap untuk dikirim dan ditanam di halaman atau taman rumah Anda.

Harga Bibit Cemara Wangi

harga bibit tanaman cemara wangiMungkin ini adalah satu-satunya jenis pohon Cemara yang menghasilkan aroma wangi. Aroma wanginya akan tercium ketika daunnya tertiup angin, sehingga dapat menyegarkan lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, Cemara Wangi mungkin akan sangat cocok ditanam di taman Anda.

Cemara Wangi dapat ditanam baik di dataran rendah maupun tinggi. Tanaman ini dapat tumbuh hingga ketinggian 10 meter, sehingga dapat menjadi peneduh yang sempurna dari panasnya terik matahari ketika siang hari.

Harga bibit pohon Cemara Wangi kami tawarkan seharga 45 ribu rupiah saja. Bibit yang kami peroleh berasal dari perbanyakan tunas akar yang sangat berkualitas dan dapat tumbuh dengan cepat.

Untuk harga bibit pohon Cemara yang lainnya, silakan kunjungi katalog kami di sini agar lebih jelas, karena tiap produk juga terdapat ulasan lengkap setiap bibit pohon cemara yang kami jual.

Anda juga dapat melihat beberapa produk dari Pohon cemara ini dengan cara Klik disini. Semoga informasi ini bermanfaat 🙂

7 thoughts on “Jenis pohon Cemara dan Harga Bibit Pohon Cemara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA