Bonsai Termahal di Indonesia

Banyak sekali jenis tanaman bonsai yang bisa Anda temukan. Tanaman bonsai yang cantik bisa membuat taman rumah Anda terlihat lebih indah. Bukan hanya bisa diletakkan pada taman saja namun Anda juga bisa meletakkannya di dalam rumah Anda sehingga bisa memberikan kesan sejuk dan asri meskipun di dalam rumah. Tanaman bonsai memang merupakan tanaman yang memiliki bentuk unik. Kesan tua pada tanaman bonsai memang menjadi daya tarik tersendiri. Semakin tua pohon bonsai maka pohon bonsai akan semakin terlihat bernilai. Bonsai termahal biasanya merupakan pohon yang sudah tua dan memiliki bentuk yang sangat cantik.

Pohon Bonsai Serut

Bonsai serut
Bonsai serut antik

Anda tentu ingin memiliki tanaman yang cantik untuk taman Anda. Salah satunya adalah tanaman bonsai pohon serut. Pohon bonsai ini memiliki karakter yang cukup jelas yakni daunnya yang hijau lebat dengan batang berwarna putih. Pohon ini biasanya mampu menggugurkan daunnya di musim kemarau sehingga pohon terlihat gundul, namun Anda tidak perlu kawatir karena pohon ini akan tumbuh daun lagi setelah seminggu kemudian. Pohon bonsai ini juga bisa menjadi bonsai termahal karena bentuk yang sangat unik dan terlihat berkelas, Anda bisa melihat foto bonsai serut untuk menjadikannya sebagai inspirasi Anda.

Baca juga: Cara Membuat Bonsai Kamboja yang Unik, Cantik, dan Mudah

Bonsai Beringin yang Mahal

Bonsai Beringin Jepang
Bonsai beringin terbaik 2016
Bonsai Beringin Korea

Pohon bonsai lain yang juga cukup menarik untuk Anda miliki adalah bonsai beringin. Pohon beringin juga bisa menjadi bonsai termahal. Hal ini dikarenakan pohon beringin biasanya memiliki umur yang sangat panjang dan semakin tua akan semakin bernilai. Pohon beringin yang dijadikan bonsai juga memiliki karakter seperti pohon beringin pada umumnya namun dijadikan menjadi ukuran mini atau bonsai. Anda bisa melihat banyak pilihan pohon bonsai cantik dari pohon beringin di galeri foto bonsai beringin. Foto-foto dari tanaman bonsai bisa memberikan Anda pilihan yang menarik untuk dijadikan inspirasi.

Pohon Bonsai Kelapa

Bonsai Kelapa Hidroponik
Bonsai Kelapa Hijau

Pohon kelapa juga ternyata bisa dijadikan sebagai tanaman hias. Bonsai pohon kelapa juga ada yang menjadi bonsai termahal d Indonesia. Anda bisa memiliki bonsai pohon kelapa di rumah  karena saat ini ada banyak seniman bonsai yang mengkreasikan pohon kelapa menjadi bonsai yang sangat cantik. Anda bisa menanam pohon bonsai kelapa di dalam pot besar atau juga bisa langsung menanamnya di dalam tanah. Anda bisa memiliki pohon kelapa yang cantik sebagai salah satu tanaman penghias di rumah.

Bonsai Santigi yang Mahal

Bonsai santigi mahal
Bonsai santigi terbaik

Bonsai Cemara Udang yang Cantik

Bonsai termahal juga bisa disandang oleh bonsai santigi. Tanaman ini memiliki perawatan yang cukup sulit serta memiliki harga yang sangat mahal. Tanaman ini merupakan tanaman pantai yang cantik. Karakter dari pohon santigi yang memiliki daun kecil serta berbatang keras memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman bonsai. Anda bisa memiliki tanaman ini namun Anda harus mengetahui mengenai perawatan yang tepat agar pohon bonsai santigi tidak mati.

Bonsai cemara udang

Tanaman memang sangat menarik untuk dibahas. Salah satu bonsai yang juga memiliki harga yang fantastis di pasaran adalah bonsai cemara udang. Tanaman ini memiliki bentuk yang cantik serta daun yang runcing. Anda bisa melihat foto bonsai cemara udang yang ada untuk mengetahui seperti apakah keindahan dari tanaman ini. Pohon ini bisa menjadi salah satu bonsai termahal yang ada karena proses pembuatannya yang sulit serta keindahannya yang tidak perlu diragukan lagi. Tanaman bonsai bisa menghias taman Anda dan memberikan kesan asri yang cantik serta sangat nyaman untuk dipandang.

Lihat di sini koleksi tanaman bonsai kami.

Save

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA