Menghiasi Taman Rumah dengan Bonsai yang Indah

Memiliki taman rumah pribadi yang indah tentu menjadi impian dan keinginan setiap orang. Bagaimanapun, taman yang indah tentu menjadi faktor rumah yang indah. Salah satu cara untuk menghias taman rumah adalah dengan menggunakan bonsai. Bonsai merupakan salah satu tanaman hias yang indah dengan bentuk yang unik. Ada beberapa jenis bonsai yang dapat Anda pilih.

Berikut Anda dapat melihat foto bonsai untuk memilih jenis bonsai yang Anda sukai. Tentu, mengkombinasikan beberapa jenis bonsai dapat menjadi ide yang menarik untuk meningkatkan keindahan taman Anda.

Bonsai Serut

Jenis bonsai yang pertama adalah bonsai serut. Ini merupakan salah satu jenis bonsai yang sering kita temui. Jenis bonsai ini menarik dengan batang yang berwarna pucat. Daun-daun bonsai ini berukuran kecil-kecil dan berwarna hijau tua. Sebutan lain dari bonsai ini adalah pohon kertas pasir. Sedangkan nama latin dari pohon bonsai ini adalah Streblus Asper. Anda dapat melihat kecantikan bonsai ini melalui foto bonsai serut. Nah, setelah melihat foto bonsai jenis ini, Anda dapat memilihnya menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Bonsai Beringin

Bonsai beringin menjadi salah satu jenis bonsai yang seringkali juga dipilih oleh masyarakat. Jenis bonsai ini menarik dengan tampilannya yang unik dan hijau. Tentu, bonsai ini dapat menjadi solusi dari ketidaktersediaan lahan ketika Anda ingin menghias halaman Anda. Hal menarik dari bonsai jenis ini adalah kemudahan dalam pengembangbiakan. Kita tahu jika bonsai adalah salah satu tanaman mahal dan mengembangbiakannya adalah solusi alternative untuk menekan biaya. Lihat saja keindahan foto bonsai beringin. Pada foto bonsai tersebut, Anda dapat melihat batangnya yang meliuk-liuk dan daunnya yang tergolong lebat.

Bonsai Kelapa

Untuk Anda yang ingin mempunyai bonsai yang juga unik, bonsai kelapa dapat menjadi pilihan Anda. Bonsai jenis ini tentu saja dibuat dari tunas kelapa. Bonsai ini dapat menjadi salah satu favorite Anda. Kenapa? Ya, salah satu penyebabnya adalah harganya yang tidak begitu mahal dibandingkan dengan jenis bonsai yang lain. Harga dari bonsai ini sekitar 300 ribuan saja hingga jutaan. Coba lihat foto bonsai kelapa berikut, maka Anda dapat melihat bentuknya yang unik. Beberapa foto bonsai dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencoba mengembangbiakannya sendiri. Lagipula, jenis bonsai ini cenderung mudah untuk di kembangbiakan.

Bonsai Kelapa

Bonsai Santigi

Bonsai santigi merupakan salah satu jenis bonsai paling langka dan harganya cukup mahal. Pada dasarnya, santigi merupakan jenis tanaman perdu pantai yang memiliki kharakteristik unik dan sangat cocok untuk dikembangkan sebagai bonsai. Akan tetapi, pertumbuhan bonsai ini sangat lambat karena untuk mengembangkan bonsai ini hanya setinggi batang rokok saja, Anda memerlukan waktu 2 tahun. Oleh karena itu, wajar bila harga bonsai ini mahal. Nah, lihat foto bonsai santigi. Dari foto bonsai, Anda akan mendapatkan inspirasi untuk mengembangbiakannya.

Bonsai Cemara Udang

Jenis bonsai cemara udang merupakan salah satu jenis bonsai yang sering kita temui. Dari foto bonsai cemara udang tersebut, kita dapat melihat bahwa bonsai ini adalah salah satu bonsai yang cantik dengan rantingnya yang cukup banyak dan daunnya yang dapat dibentuk. Bonsai ini tergolong favorite karena bentuk daunnya yang menyerupai awan. Nah, dari foto bonsai tersebut, Anda dapat membandingkan jenis bonsai yang hendak Anda pilih.

Bonsai Cemara Udang

Itulah informasi mengenai cara menghiasi taman dengan tanaman bonsai.

Lihat di sini daftar tanaman bonsai kami.

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA