15 Rangkaian Bunga Mawar Cantik yang Bisa Dicoba

Rangkaian Bunga Mawar dengan Macam-macam bunga

Bunga mawar juga bisa dikombinasikan dengan berbagai macam bunga. Bunga dahlia, bunga kertas, geranium, bunga gebras, floristenstrauss, dan macam-macam bunga lainnya juga bisa. Tidak percaya? Lihat gambar ini:

Rangkaian Mawar dan Lily

Inilah kombinasi favorit penulis secara pribadi, perpaduan bunga mawar dengan bunga lily terlihat sangat manis padahal tidak sulit membuatnya. Hanya dibutuhkan 2 bunga saja. Itulah mengapa penulis sangat menyukainya.

Buket Mawar Mix

Percampuran berbagai jenis mawar akan menciptakan pemandangan yang sangat indah. Anda bisa mencoba mengkombinasikan Mayra rose, Juliet rose, serta garden rose. Penambahan bunga anemone dan bunga ranuculus akan makin memeprcantiknya

Mawar dengan Tanaman Gantung

Rangkaian mawar dengan tanaman hias gantung ini patut Anda coba. Tanaman gantung apapun itu sebenarnya bisa digunakan, asal porsinya tidak banyak agar tidak menutupi keindahan mawar itu sendiri

Itulah tadi 15 ide rangkaian bunga mawar yang bisa Anda coba. Semoga ini memberi inspirasi buat Anda. Selamat mencoba. (oh iya, sumber gambar berasal dari pinterest dan pixabay).

Lihat di sini berbagai benih bibit mawar kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA