15 Rangkaian Bunga Mawar Cantik yang Bisa Dicoba

Bunga mawar merupakan salah satu tanaman hias bunga yang paling populer dan juga paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. Permintaan akan bunga ini kian hari semakin banyak saja, baik sebagai tanaman hias, maupun sebagai kado/hadiah kepada orang lain. Rangkaian bunga mawar menjadi salah satu permintaan paling banyak sebagai hadiah.

Baca juga: Tanaman Hias Bunga Lisianthus yang Mirip Mawar, Yuk Kenalan!

Permintaan buket bunga mawar yang cukup banyak tidak diimbangi dengan banyak penyedia/ penjualnya. Kebanyakan penjual bunga mawar hanya menjual bunga mawar dalam bentuk batangan biasa, bukan model rangkaian bunga. Apalagi kebanyakan penjualnya hanya berada di kota-kota besar.

Maka dari itu kali ini kita akan memberikan beberapa contoh model rangkaian bunga mawar yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Setidaknya bisa menghemat pengeluaran Anda untuk membeli rangkaian bunga mawar yang telah jadi.

Mahkota Bunga Mawar

Terkadang dalam acara-acara tertentu mahkota bunga dibutuhkan, terutama bagi orang-orang Eropa. Tapi saat ini sudah banyak juga orang Indonesia yang mebuat acara dengan gaya Eropa.

Buket Mawar pernikahan

Dalam acara pernikahan bergaya eropa, buket bunga mawar menjadi hal yang wajib ada. Mungkin bagi orang Indonesia ini tidak mesti ada, tetapi sadar atau tidak sudah banyak juga orang Indonesia yang membutuhkan rangkaian bunga mawar pada saat acara pernikahan

Perpaduan Bunga Mawar dan Lavender

Rangkaian bunga Mawar kurang manis dilihat jika tidak dipadukan dengan bunga lain. Nah, salah satu perpaduan yang cantik adalah antara bunga Mawar putih dengan bunga Lavender.

Kombinasi Berbagai Mawar

Bunga Mawar yang tidak dikombinasikan dengan bunga lain bisa juga terlihat cantik kok, asal dipadukan dengan bunga mawar jenis lain. Warna yang bermacam-macam tentunya akan memberikan kesan yang berbeda

Buket Mawar hitam, Why not?

Membuat rangkaian bunga mawar hitam tentu menjadi hal yang tidak biasa, bahkan bagi sebagian orang akan menganggapnya seram. Namun, jika disatukan bunga ini juga tampak cantik dan elegan kok.

Tapi sayangnya Anda harus siap untuk merogoh kocek dalam-dalam karena bunga mawar hitam yang asli hanya berada di Turki. Bunga ini tergolong sangat langka. Dan saat Anda akan berkunjung ke sana, harus juga Anda ketahui kapan bunga mawar hitam akan mekar.

Rangkaian Bunga Mawar dan Bunga Daisy

Kesan ceria dalam sebuah hadiah/ pemberian tentu sangat dibutuhkan. Bagi Anda yang ingin kesan ceria dalam buket bunga mawar, mungkin perpaduan dengan bunga Daisy akan memberikan rasa ceria itu. Tapi ingat, bunga Mawar yang digunakan harus berwarna kuning agar terlihat lebih matching

Buket Mawar Elegan

Jika Anda menginginkan rangkaian mawar yang elegan, mungkin ini bisa Anda coba. Perpaduan Mawar Tiffany, Akito, Jana Spray, Peach Campanella, dan White Ohara akan memberikan kesan elegan. Terlebih jika ditambah dengan Freesia, Dusty Millar, dan Ranunculus

Mawar Merah dan Bunga Putih.

Mawar merah jika dipadukan dengan bunga apapun yang berwarna puth pasti akan terlihat elegan. Anda bisa mencoba memadukan mawar merah dengan bunga baby breath.

Jujur saja, bunga putih yang ada di gambar kami kurang tahu. tapi sepertinya itu adalah Water Hemlock. Dan yang kami ketahui bunga itu cukup berbahaya jika masuk ke mulut karena beracun. Anda bisa menggantinya dengan bunga baby breath.

Perpaduan Bunga Mawar dengan Bunga Matahari

Bunga mawar cocok dipadukan dengan bunga apapun, apalagi bunga matahari. Pada gambar ini bunga mawar dipadukan dengan bunga matahari dan daun pandan muda. Mungkin bunga mawarnya tidak terlihat jelas. namun bisa Anda lihat yang bunga mawar berwarna kuning di bagian belakang.

Buket Mawar Ungu dengan Tanaman Hijau

Siapa bilang bunga mawar hanya cantik dipadukan dengan bunga lainnya? Tanaman Hijau tanpa bunga pun bisa dipadukan. Asal kombinasi warna yang dipadukan cocok, maka akan tercipta keindahan. Perpaduan bunga mawar ungu dengan tumbuhan hijau memunculkan kesan yang manis

Klik ke halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA