Jenis Tanaman Hias Gantung

Pada artikel sebelumnya sudah pernah dibahas berbagai jenis tanaman hias seperti tanaman hias batang, tanaman hias outdoor, tanaman hias indoor, dan tanaman hias merambat. Semua mempunyai keindahan tersendiri tidak terkecuali dengan tanaman hias gantung yang akan kita bahas pada artikel ini, tanaman hias gantung ini beda dari tanaman lainnya, biasanya tanaman hias ditanam di lantai dengan pot sedangkan tanaman hias gantung biasanya digantung dengan menggunakan pot. Langsung aja pada pembahasan, berikut adalah macam tanaman hias gantung yang perlu Anda ketahui.

1. Tanaman Hias Buang Anggrek

Bunga anggrek merupakan bunga yang banyak bertebaran di Indonesia, di hutan bunga anggrek biasanya mudah ditemukan. Bunga angrek ini mempunyai banyak peminatnya karena mempunyai bentuk yang indah dan mempesona, sehingga bunga ini mempunyai pecintanya tersendiri. Tanaman bunga ini dapat diletakan di bawah/lantai atau juga bisa diletakan di atas dengan menggelantungkan bunga anggrek tersebut. Ketika bunga ini menggelantung kelihatan sangat indah, apalagi dirawat secara teratur.

2. Bunga lobelia

Bunga lobelia? mungkin blm banyak yang tau dengan bunga ini, bunga ini mekar setahun sekali, meskipun harus menunggu lama untuk melihat bunga ini, tapi ketika bunga ini sudah kelihatan maka rasa menunggu akan berasa terobati karena dengan keindahan bunga ini pemilik akan terpesona dan terkagum-kagum.

3. Bunga Geranium

Tanaman bunga geranium sangat cocok jika ditanam di halaman rumah dengan cara menggelantung maka akan terlihat lebih asri. Bunga ini memiliki banyak variasi warna seperti kuning, ungu, merah muda dan lainnya.

4. Bunga Begonia

Begonia merupakan spesies tanaman yang langka, di dunia tanaman ini mempunyai banyak lebih dari 2000an spesies. Spesies bunga yang paling indah begonia ada 2 spesies yaitu begonia alam dan begonia eksotik.

5. Bunga Fuchsia

Bunga yang satu ini juga bunga yang tidak kalah indahnya yang sudah kami sebutkan di atas, bunga ini memiliki beragam warna. Di Indonesia fuchsia memiliki nama bunga anting-anting merupakan tanaman perdu dan hijau tiap tahunnya. Tanaman ini cocok ditanam di halaman rumah dengan menggantunya.

Demikian nama jenis tanaman hias gantung dan jenis tanaman gantung berbunga yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat menjadikan referensi Anda untuk memilih bunga gantung di halaman rumah Anda.

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Chat di WA